7 Februari 2024 09:05

Daftar online pada link berikut https://sikap.lkpp.go.id/pendaftaran/pendaftaranctr/daftarstep1?repoId=285, kemudian silahkan buka inbox email yang didaftarkan dan lengkapi isian formulir data penyedia yang telah terkirim ke email dan disimpan sampai dapat notif tersimpan.

Dilanjutkan dengan mengirimkan Dokumen Asli Legalitas ke email [email protected] dalam bentuk softcopy / scan berwarna sesuai ASLI dengan format .pdf.

Adapun dokumen yang diunggah adalah :

1. KTP Direktur [2] / Pemilik [1]   [asli];

2. NPWP Perusahaan [2] / Pemilik [1]  [asli];

3. Nomor Induk Berusaha [NIB] Perusahaan [2]  [Print out];

4. Akta pendirian perusahaan, serta akta perubahan terakhir jika ada [2]  [asli]

5. Formulir Keikutsertaan, terlampir [1] [2]  [asli].

Catatan :

1. [1] jika Penyedia Perorangan,

2. [2] jika Penyedia Badan Usaha,

3. [3] jika diwakilkan, membawa Surat Kuasa dan KTP [asli]

Dokumen harus diunggah terlebih dahulu minimal 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan verifikasi.

Verifikasi Dokumen Asli Legalitas setiap hari Senin, Selasa atau Rabu jam 08.00 WIB sampai dengan jam 12.00 WIB bertempat di Mall Pelayanan Publik ( MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bantul, Komplek II Perkantoran Pemda Bantul, Jalan Lingkar Timur Manding, Trirenggo, Bantul dan membawa Dokumen Aslinya.

Konfirmasi kehadiran dan penjadwalan verifikasi berkas dokumen dapat melalui WA Helpdesk : 0895 3220 67697.

Klik di sini untuk melihat Panduan input data SIKAP

Lampiran: