Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
beberapa hari ini,ketika buka lpse selalu ada tulisa salah user id/pasword.pdhl sudah benar semua,itupun kalo sy buka lewat hp gak ada masalah..minta solusi
Pastikan penulisan user-id dan password sudah benar (untuk password besar kecil penulisan huruf berpengaruh), karena tidak ada permasalahan service aplikasi yang ditemukan. Terimakasih..
LPSE punya Peraturan Bupati Bantul No. 72 tahun 2013, tanggal 12 Desember 2013 tentang Standarisasi Harga Barang dan Jasa Pemerintah Kab. Bantul? trims.
Standarisasi Harga Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Bantul Tahun 2013 disusun oleh DPPKAD Kabupaten Bantul dan dibagikan kepada seluruh SKPD di Kabupaten Bantul sebagai pedoman. Terimakasih
Pada tanggal 30 Januari 2014 saya mengikuti Sosialisasi dan pelatihan PERMEN PU NO. 11/PRT/M/2013, di sana disampaikan akan dimulainya lelang tahun anggaran 2014 pada minggu ke-3 bulan februari 2014, tepatnya kapan?
Proses pelelangan di Kabupaten Bantul mulai tahun 2014 dilaksanakan oleh ULP melalui Aplikasi SPSE ini. Terkait penjadwalan kapan akan dimulainya pelelangan, koordinasinya antara ULP dengan SKPD pemilik pekerjaan. Untuk rencana pelaksanaan pengadaan barang/jasa di Kabupaten Bantul dapat dilihat di Rencana Umum Pengadaan Kabupaten Bantul yang dapat didownload di Special Content di SPSE ini dan juga dilihat di Aplikasi SIRUP (link ada di website ini). Terimakasih..
Informasi dinas di wilayah bantul yg membutuhkan pengadaan unit sepeda motor anggaran th 2013
Dinas yang akan melakukan pengadaan sepeda motor yaitu Dinas Sosial.
Bagaimana untuk pengadaan kendaraan roda yang dibawah 100 juta
Untuk pengadaan kendaraan roda yang dibawah 100juta menggunakan metode penunjukan langsung lewat e-purchasing.
Paket DED katanya Diadakan Kok nggak Ada pak? makasih
Infonya anda dapat dari mana??? jika ada di RUP, mohon ditanyakan langsung ke instansi yang bersangkutan.Terima kasih
Kpd YTH: LPSE Kami telah mendaftar perusahaan kami , tetapi kami salah dalam penulisan email, shingga kami tidak bisa login di LPSE. Yang kami tanyakan apa syaratnya kalau ingin mengganti Email. Mksh
Silakan bapak/ibu datang ke LPSE dengan membawa: surat permohonan ganti email Penyedia dengan ketentuan surat permohonan dibuat di kertas berkop perusahaan, ditandatangani pimpinan perusahaan, dicap dan bermaterai; apabila yang datang selain pimpinan perusahaan dengan membawa surat kuasa; serta membawa dokumen perusahaan seperti pada saat registrasi awal (Ijin usaha sesuai ketentuan yang berlaku, KTP pimpinan, dan Akta Perusahaan).
Keterangan lebih lanjut silakan hubungi helpdesk LPSE Bantul.
Mohon info, pelelangan lewat lpse kab. Bantul benar-benar terbuka untuk semua perusahaan di Indonesia atau sudah terkondisi pemenangnya harus perusahaan lokal Bantul?
Pelelangan lewat LPSE Bantul terbuka untuk umum, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, jadi pemenang tidak harus perusahaan lokal Bantul. Terima kasih
Kapan mulai lelans askes DPRD Bantul 2013
Lelang sudah dimulai dan sekarang memasuki tahapan upload dokumen penawaran.
Saya dosen Universitas Brawijaya, apakah bisa mengajukan pokok-pokok pikiran untuk kegiatan penelitian di Kabuaten Bantul?
Untuk ijin penelitian silahkan menghubungi Badan Perencanaan Pembangunan Kab. Bantul,Kompleks Parasamya, Sayap Timur, Jl. RW. Monginsidi No.1 Bantul
Kpd.Yth LPSE KABUPATEN BANTUL 2minggu kmrn saya masukin permohonan pelatihan pelelangan yang memakai sistem eproc..yang saya mau tanyakan kira dijadwalkan pelatihannya kapan ya pak/ibu..trimakasih
Untuk pelaksanaan pelatihan di LPSE Bantul menyesuaikan dengan jadwal dan kami beritahukan melalui surat undangan resmi. Terimakasih sudah mengubungi LPSE Bantul (helpdesk)
Mohon info, knp sejak taggal 2 mei, user kami tidak dapat login, malah muncul perintah restart.terima kasih
pada saat login penulisan user id dan password harus benar. Apabila Saudara masih kesulitan/tetap belum bisa login silahkan datang ke LPSE.
paswor dan user id a.n PB Bangun Jaya tidak bisa digunakn, mohon diberikan lagi paswordnya ke email kami
mohon dicek kembali apakah User id dan password sudah benar dalam penulisannya pada saat login, user id dan password hanya diperoleh satu kali yaitu pada saat verifikasi di lpse
kl entry data perusahaan via LPSE DIY provinsi, apakah otomatis data2 tsb bisa diakses/dibuka via LPSE kab. bantul? terima kasih
data penyedia hanya ada di LPSE tempat verifikasi, sehingga rekanan harus mengisi data penyedia pada setiap LPSE yg diakses (helpdesk)
Mohon info kenapa kami tidak bisa login menggunakan user id dan pasword yang pernah kami gunakan untuk login di LPSE kab. bantul. Terimakasih.
Mohon dicek kembali dalam penulisan user Id dan password apakah sudah benar/sesuai, apabila lupa password harap gunakan fasilitas lupa password, apabila masih tetap belum bisa login di http://lpse.bantulkab.go.id mohon menghubungi helpdesk di nomor (0274) 6462955. Terimakasih (helpdesk)
Mohon info kapan akan dimulai pengadaan menggunakan e-proc di Kabupaten Bantul ?
Untuk mengetahui jadwal pengadaan e-proc Saudara agar selalu memantau di web lpse.bantulkab.go.id di tampilan Pengumuman